Rabu, 18 Maret 2009

Temukanlah Kenikmatan Lain….


 Semenjak punya sepeda onthel, Aku mulai merasakan efek positif pada kondisi kesehatan dan tubuh. Kepala yang biasanya sering pusing dan badan pegal-pegal ternyata lambat laun mulai menghilang. Badan rasanya lebih sehat. Tubuh lebih tegap saat berjalan. Buat Aku yang boleh dibilang jarang berolah raga, dengan bersepeda kayaknya sudah cukup. Sabtu dan Minggu atau hari libur Aku gunakan untuk mengelilingi wilayah Cibubur dimana Aku tinggal. Pagi hari sangat Akung kalau dilewatkan dan dipakai hanya untuk tidur saja. Bersama anak pertama, Fiqri sering Aku ajak bersepeda mengelilingi Jambore Cibubur. Udara pagi hari terasa begitu segar, jauh dari polusi. Hidup rasanya lebih indah. Rasa syukur kepada Sang Pencipta Alloh SWT makin kuat Aku rasakan. 

Inilah nikmat yang bisa Aku ambil saat bersepeda. Untung Aku punya sepeda sehingga ada nikmat lain dari Alloh yang bisa Aku rasakan.

Tidak ada komentar: